Wednesday, February 12, 2014

Chatting

we can say this is still part of RUMPI! series hehehehe.

Chat Group: R!
G, Kivo, Tora, Yoza, Haki, Julio, Stevan, Yandra.

*Tora joined the group*
*Julio joined the group*
Tora: tes
Tora: grup apaan nih?
Tora: wey!
*Yandra joined the group*
Tora: halo hola
Julio: ‘R!’
Julio: Rispal
Tora: maksud ngana makhluk dari planet 4L@y itu?
Julio: hahaha kacau lu
Tora: fakta!
Tora: gue remed mulu
Yandra: lu remed di semua pelajaran bukan tor?
Tora: tahik
Yandra: fakta
Julio: haha
Yandra: hahahahahaha
Tora: tawa
*Yoza joined the group*
*Kivo joined the group*
Yoza: SIAPA SI YANG PUNYA IDE BIKIN AWARD EKSKUL SEGALA SAMPAH BANGET
Yandra: paan lu dateng-dateng ngamuk
Julio: award ekskul apaan emang?
Yoza: sialan banget
Yoza: osis nih pasti
Yandra: palingan fikar
Yandra: atau dea kali
Julio: award exkul apaan si?
Kivo: si fikar tai kayanya. Tanya aja doi.
Kivo: *tau
Tora: santai aja pan kita jg g ikutan ekskul apa-apa
Kivo: iye ye tor.
Tora: FIKAR TAI HAHAHAHA
Julio: award eskul paan woy?
Kivo: typo ane gan.
Yoza: cewe gua……
Yoza: ngurusin begituan mulu
Tora: lo masih mending za
Tora: la gue?
Tora: kagak punya cewe
Kivo: #deardiary #pukpuktora
Yoza: jayus
Tora: tambunan
Yoza: berisik lu diem bacot
Yandra: woles kali ja
*Tora left the group*
Kivo: Tora left?
Yoza: idih ngambek dia
Yoza: kaya cewe bae
Yandra: lu kegalakan
Yandra: kesel ama cewe sendiri marah2 di sini
Yoza: bukan gitu nyet
Julio: MEN AWARD EKSKUL APAAAAAAAAAAN
*Stevan joined the group*
Stevan: woy
Stevan: siapa yang nginpait?
Stevan: tes
Stevan: jajal
Kivo: tis
Stevan: bokep lu kaga sembuh-sembuh po. tobat.
Stevan: siapa yang nginpet si ini?
Kivo: kaga tai gue
Kivo: *TAU
Yoza: tora gue chat g di bales dah
Yandra: ngapain lu? minta maap? Geli hahahaha
Yoza: minta makan gua
*Julio left the group*
Stevan: itu G siapa?
Kivo: ga tai
Kivo: anjink alay banget keypad gue. Maksud gue *ga tau*
Stevan: apasi yang lu tai po?
Stevan: eh yang lu *tau* wkwkwkwk
Kivo: monyedh pake d ama h!
Stevan: mulut lu serem amat po haha
Kivo: gue ngetik kagak pake mulut bray
Yandra: katanya setiap ekskul harus bikin gebrakan gitu jul
Yandra: macem soto aje gebrak
Yandra: barusan gue nanya dea haha
Yandra: jadi entar ekskul yang paling gape sama paling keren inovasinya gitu dapet penghargaan bergengsi (asik bahasanya dhea) dari diknas, bukan dr sosis
Yandra: *osis
Yandra: tiap tahun bakal ada katanye
Yandra: makanya nih ketua-ketua ekskul lagi pada konsentrasi
Kivo: ngomong ama siapa lu?
Yandra: KAMPRET JULIANA GABRIELLA BARBARA KOK LEFT
Stevan: BAHAHAHAHAHA
Stevan: jadi pen makan sosis nih gue
Yoza: cewek kalo lagi dapet knp keak kambing si
Kivo: sampe repot nanya2 segala padahal lu hahahahaha #pukpuk
Kivo: yang tabah ya yandraQu sayang
Yandra: kaga napa si sekalian nitip minta kerjain tugas dr pak risyfal
Yandra: najis geli amit-amit
Yandra: simpen sayang lo buat betty lapeang
Stevan: lo pacaran makanye jan ama kambing za
Stevan: eh lupa kan lu domba
Kivo: najong mendingan homo gue dari pada sama betty
Yoza: rispal tugas apaan ndra?
Stevan: eh ini nama grupnya “R!” RISYFAL ya? hahahaha
Yoza: mau domba mau kebo yang penting pinter nyari cewe bro
Stevan: tapi cewek lu ga pinter nyari cowok bro. sian banget.
Yoza: kunyuk!
Kivo: R! = Rumpi! kali hahahaha
Kivo: kan kita sering dipanggil genk rumpi tuh
Stevan: najis. Siapa si yang sering manggil kita genk rumpi? Emangnya eyke apaan cyin?
Kivo: felly ips 3 dan para sekutunya hahaha
Yoza: kampret emang tuh genk perkasa.
Yoza: cowok maco kek kita dipanggil geng rumpi
Kivo: tapi emang kita sering ngerumpi bahaha
Kivo: kan kita up to date. calon politikus harus rajin ngegosip
Yoza: eh si rispal ngasih tugas apaan si ndra?
*Yandra left the group*
Yoza: polinye kagak tikusnye iya
Yoza: LAH BUSUK NIH YANDRA GUE TANYA JUGA MALAH KABUR
Stevan: po, lu beneran ngondek sejati ya emang *tepok tangan ampe ledes*
Kivo: tai lu Van
Stevan: gue tau apaan?
Kivo: TAI bukan TAU
Stevan: oh kirain lu typo hakahakakaka
Yoza: eh itu G siapa si?
Stevan: dari tadi kan gue nanya
Yoza: grandong kali ye
Kivo: germo kali
Kivo: atau germo para grandong wkakakaka
Stevan: itu haki di invite juga? Kan dia hpnya ilang kan kemaren
Kivo: serius lu?
Stevan: iye lu katanya up to date po
*Yoza left group*
Kivo: pantesan gue sms haki kaga di bales
Kivo: eh nyet
Kivo: rvp mau balik ke arsenal tuh
Stevan: ini kenapa orang pada left seenak jidat si
Kivo: hahaha palingan yoja dijewer ceweknya
Stevan: iye juga sih cewenya horror abitch kaya mak lampir ngesot
Stevan: hahahahahaha
*Kivo left the group*
Stevan: IDIH APAAN GUE OGAH KALO DIA BALIK KE ARSENAL
Stevan: bukan sombong
Stevan: tapi males aja
Stevan: udah cukup
Stevan: beristirahatlah dengan tenang di bawah sana bang persie
Stevan: Po? Kipo?
Stevan: NYET? KOK LEFT?
Stevan: ini gue ngomong sendirian ya?
Stevan: ……………………
*Stevan left the group*
G: Masih ada orang?



***

Aku membuka pintuk kelas. Sepi. Padahal bel masuk belum berbunyi, tapi suasana kelas kenapa sehening ini?
“Berdoa menurut  agama dan kepercayaan masing-masing, mulai,” ucap sekretaris kelas yang kini tengah menundukkan kepalanya di depan kelas.
Aku menyapu ruangan kelas. Semua murid menundukkan kepala. Ada apa ini?
“Berdoa selesai,” ucap sekretaris kelas seraya mengangkat kepala dan mengusap wajah dengan kedua telapak tangannya.
Seisi kelas mengangkat kepala. Sekretaris kelas kembali ke tempat duduknya.
Aku melangkah pelan menuju tempat dudukku.
“Kok bisa ya mereka berenam meninggalnya barengan gitu?” ucap seorang murid perempuan yang duduk di belakangku.
“Emang siapa aja sih?” tanya seseorang lain.
“Ya kayak Kivo, Tora, Yandra, pokoknya temen-temennya Haki yang biasa nongkrong bareng sambil ngerokok di warung belakang itu. Haki kayaknya agak depresi.”
“Iya lah. Apalagi katanya meninggalnya juga aneh ya?”
“Iya. Katanya mereka berenam sama-sama meninggal dalam keadaan pegang smartphone yang udah rusak. Udah gak bisa dinyalain sama sekali.”
“Ih, kok serem banget ya?”
“Banget. Walaupun mereka bandel, tapi tetep aja gue kasian.”
Aku membetulkan posisi kacamataku. Tidak sia-sia pejuangan duduk puluhan jam di depan layar. Ternyata percobaan pengiriman radiasi mematikan melalui aplikasi chatting itu berjalan dengan lancar.
Ponselku bergetar. Sebuah pesan singkat. Aku membukanya.
“Percobaan sukses! Award itu pasti jadi milik ekskul Saintek kita! Congratulation!”


Aku tersenyum kecil. Puas dan bangga.

3 comments:

  1. aku suka ini! banget. fresh dan konsepnya beda banget sama yang punyaku.
    dan bagian chattingnya itu loh, anak laki remaja labil banget! haha. cool! bisa aja kepikiran bikin yang kayak gitu. ditambah alasan si orang itu ngebunuh. damn it's sick!

    btw, G itu siapa?

    ReplyDelete
  2. G itu inisial nama si pemeran utama. jadi ini pake pov orang pertama pelaku sampingan ((eh gitu bukan sih istilahnya)) hahahaha. G is that person who sent a congrat message.

    ReplyDelete
  3. ohya anyway thank you kal hahahahaha terinspirasi dr kamu jugak.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Tangerang, Banten, Indonesia
bukan penulis, bukan pengarang, hanya pecinta keduanya.